Senin, 04 November 2013

How to Play SAMP



Kali ini Ane mau ngeshare tutorial cara bermain GTA SA Multiplayer gan ^_^

alat-alat yang di butuhkan :
Grand Theft Auto San Andreas :
http://khapizcool.blogspot.com/2013/11/grand-theft-auto-san-andreas.html

SAMP Instal :
http://www.sa-mp.com/download.php

tutorial :
pertama download file SAMP instalnya di sini
http://www.sa-mp.com/download.php
setelah di Download 
buka SAMP Instalnya 
sesudah itu klik agree dan pilih browse untuk mengetahui di mana GTA SA kalian berada 
sesudah itu klik instal ^_^
kalo dah selesai buka SAMP.exe di GTA SA directory kalian sekalian :v
setelah itu buka dan mainkan deh XD
kalo belum punya server silahkan isi di sini  yang gambar ceklis
setelah itu klik oke 
untuk server yang sering ane mainkan ya ini : 193.192.58.90:7787
setelah itu klik server dan klik connect dan bermain dengan gembira :D








sekian dari ane dulu :D thank's dan jangan lupa visit my blog yah

for people outside you can see this post by changing my language to the language you ^ _ ^

jika ada yang ingin ditanyakan  saya aktif di jejaring sosial seperti
facebook ,dan tweter 
facebook : www.facebook.com/khapizannur
tweeter : @MKhapiz

^_^








5 komentar:

  1. Mantap gan , Walaupun ane udah tau :3 jadi pura pura g tau :3
    Visit Back yah , BLOG BARU xD

    BalasHapus
  2. mantap gan ,, walaupun saya udh baca tapi tetap nggak ngerti (y)

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Translate