Kamis, 11 April 2013

Cara memasukkan Character Naruto Mugen ke Naruto Mugen

Hai blogger ketemu lagi di khapizcool.blogspot.com kini ane akan menunjukkan cara memasukkan character Naruto Mugen Ke Naruto Mugen :D

lihat caranya :
pertama download characternya di sini:

kedua buka mugen naruto filenya
kemudian klik chars
ketiga copy kan file character mugennya ke chars !!
keempat copy nama chars seperti : ANBU
ke data ! setelah itu cara file yg bernama select !!
seperti ini
copy nama ANBU tadi di 
atas random !!
sesudah itu slesai deh character baru siap di mainkan :D kalo mau download gamenya download di bawah ini !

itu dulu dari ane :D sekian dan trimakasih :D








0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Translate